vrijdag 11 januari 2008

REFLECTION STRAβE NACH 20 JAHRE ALT

REFLECTION STRAβE NACH 20 JAHRE ALT


Sebentar lagi tepat 20 tahun umur gw..dah bnyk bgt pengalaman cerita2 menarik maupun pahit yg gw alamin..cerita2 itu pastinya mmbuat gw selalu tmbh dewasa lagi tuk jalanin semua aspek dan perjalanan panjang di kehidupan ini..

Ku selalu bersyukur kepadamu ya allah telah diberikan berbagai macam kemudahan dan kesenangan tuk mmbuatku semakin bersyukur atas nikmatmu serta berbagai macam kesusahan dan penderitaan yg membuat aku mengerti masih banyak org2 yg lebih mederita dibandingkan aku..

Perjalanan panjang dari merangkak sampai sekarang berjalan dengan tegak semua kupelajari dengan sulit dan memprihatinkan berjuta-juta kegagalan dan hanya satuan keberhasilan kugapai di setiap tahunnya..

Bentar lagi gw dah berumur 20 tahun duh mana dah disuruh cepet-cepet nylesain pendidikan ku di kedokteran,,ahmm..apalagi mama papa sudah menyuruhku mencari pendamping hidup..

Terima kasih buat
1. TUHANKU ALLAH SWT yang selalu memberikan rahmat dan hidayah-nya kepadaku
2. Mama papaku tercinta yang selalu mendukungku sampai diumur tahun ini..SUMPAH MAS SAYANG MAMA PAPA.
3. Semua keluarga besar Mama RA.Santosa dan Papa yang selalu mendukung dan mengkritikku jika aku salah..(Adekku,Fitri,Rani,Aji,Tika,Galih,Aji,Esti,Willy yg gemesin,Elmo,Diaz,Raka,Ajeng,Vian,Tante Ati,Om ilyas,Om kelik,Om eddy,Tante titik,Tante Rini dan Om Sigit)
4. Yang Mulia Sri sultan HB X dan Tante Hemas yang selalu membantuku dan memberiku kemudahan di Jogja
5. Sayangku HELEN yang selalu membantuku berdiri ketika kujatuh di lubang baru dan lubang yang lama terima kasih LIEBE
6. Sobat2Ku Marcel Chandrawinata,Rionaldo Stockhorst,Vino Bastian,Dimaz Andrean,Chacha,Ruben,Paula (Bangkok),Trace (Hongkong),Rianti Cartwright,Carissa Putri,Paundrakarna (Solo),Mas Tian thx mas..Thx ya semuanya dah nmenin aku dari kubisa merangkak sampai sesukses sekarang
7. Pak Tole yang selalu mengajakku jajan mie setiap malam di jogjakarta
8. Tante evi,Om aang yang selalu mendukungku dan adit serta tante kiki yang selalu mendukund dgn semangat
9. Debby,Tom,Stacy,Margaritha yang selalu mendukungku walaupun dari jauh tapi selalu membuatku dekat
10. Bude Rosih yang selalu melayani aku dengan penuh kesabaran
11. Semua teman-teman seperjuanganku sewaktu SD,SMP,SMA dan saat ku kuliah saat ini
12. Sesa,Iuz,Rati,Andi yang selalu mau kutitipi absent ketika bolos kuliah..hehehe..Aku sayang kalian
13. mas deko ku..operator ketika ku siaran radio thx mas dah betulin vespaku yg sgt kusayang..
14. Teman-Teman Jari Mulia ku semangat kawan
15. teman seperjuanganku di semarang Laura..thx dukungannya buat aya ra and Anai yang selalu menemaniku ketika ku habiskan waktu di kota Gudeg
16. Anak-Anak GAGAS MEDIA yang mau mnerbitkan Karya Tulisku berupa novel
17. Mas Garin..Mas Eross..Mas Duta,,Mba Artika,Om Butet Kertaradjasa yang selalu mendukungku..khusus buat mba artika aya tunggu undangannya ma baim
18. Anak-Anak Kabare Jogja yang selalu bawelin aku..

AKU SAYANG KALIAN SEMUA..KALIAN SELALU ADA DIPIKIRANKU KETIKA KUBERDOA SEHABIS KUTUNAIKAN SHALAT..

Terima kasih kuucapkan yang sangat tak terhingga untuk kalian semua..seuntai paragraph wacana ini bukan untuk sebuah nama atau sepatah kata.tapi untuk refleksi diriku untuk semakin maju menggapai mimpi-mimpiki yang masih belum tercapai di umur yang sudah semakin tua ini.

Percayalah Kemanapun langkahku pergi ku selalu mebayangkan kalian semua..ku selalu berdoa semoga kalian diberikan yang terbaik oleh ALLAH SWT..AMIEN..

Geen opmerkingen: