donderdag 13 december 2007

At The Beginning






Hallo tmn2..




asslamualaikum..Wie geht ist ihnen??..gut or nein gut




ehmm..semoga pd baik2 aja ya..




kenalan donk nama gw aya..hikz..br bisa bikin blog niyh..maaf ya kalo jelek..heeeee..




ahmm.lg kalian semua??








Akhirnya finally gw bisa nemuin seseorg yg bisa jadiin hdp gw lbh berarti..




wlpn smpe jauh2 ke frankfurt tp gw selalu ngerasa hati gw butuhin dia..


utk saat ini dan bahkan selamanya gw selalu kangen bgt ma dia




semakin jauh jarak jogja ke frankfurt gw semakin sayaaaaaaannggg bgt ma dia..




walaupun tiap sbulan sekali kita br ktmu tp buat gw itu dah lebih dr cukup..




ya 4JJ tlg jagalah pramugari cantikku saat ia terbang nun jauh dsana..




ya 4JJ ia segalanya buat diriku saat ini..




Gw kangen bgt karaokean lagu kesayangan kita berdua at the beginning nya ost.anastacia..




loe pada suka ga lagu itu tmn2..apa loe malah ga tau ayo..lagu itu manis bgt deh..coba kalau kalian denger pasti langsung suka..






Minta kritik ma sarannya donk buat bikin blog gw makin bagus..






AyaLiebeHelen




Geen opmerkingen: