vrijdag 14 december 2007

wawancanda bersama mantan wkl presiden megawanti soekarno putri

GERR SAMA MEGAWANTI SOEKARNO PUTRI

Dalam sebuah studio wawancanda seorang presenter Must Tri.yang sedang melakukan wawancanda dengan mantan presiden republik Negara tetangga Indonesia Megawanti. Proses wawancanda berlangsung dalam situasi santai,jauh dari kesan formal

PRESENTER :Salam Jumpa.Pembaca,Kembali gerr sama saya dalam segmen wawancanda.di studio telah hadir ibu megawanti soekarno putrid.beliau adalah salah satu tokoh politik yang sangat disegani di negeri ini..SALAM JUMPA BU MEGAWANTI..

MEGAWANTI :Salam Jumpa

PRESENTER :Berbahagia sekali kami di tengah-tengah kesibukan ibu yang sangat padat,ibu bisa hadir malam ini,Apa Kabar bu?..apik-apik ae bu..

MEGAWANTI :Baik mas kabar saya bae’,,alias ape2 ae must

PRESENTER :Baiklah.Kalau memang baik.Langsung saja kita mulai.Saat ini apa saja kesibukan ibu sebagai pejabat teras?

MEGAWANTI :Diantaranya kesibukan saya ya sekarang saya benar-benar jadi pejabat yang sering duduk di teras rumah saya tuh must

PRESENTER :Waduh..selain itu ibu sering dijuluki sebagai politikus.Apa suka dukanya ibu??

MEGAWANTI :Sukanya??.Banyak must..banyak orang menundukan kepala setiap kali lewat didepan rumah saya must

PRESENTER :Wah hebat dunkz bu berarti itu tandanya ibu banyak dihormati dan disegani oleh orang-orang dunkz bu??

MEGAWANTI :Aaaah ga juga must..Sebenarnya karena didepan rumah saya kebetulan ada portalnya must.jadi setiap orang yang lewat didepan rumah saya harus menundukan kepalanya.

PRESENTER :Lalu apa dukanya menjadi seorang politikus wanita bu??

MEGAWANTI :Kalau dukanya menjadi seorang politikua wanita itu adalah takut kalau ada yang menunggangi dan disusupi oleh para politikus pria.hihihihi..tapi kalau disusupin must nya saya mau kok..lho!!

PRESENTER :Ah Ibu bisa saja..ehm hanya itu aja ibu dukanya??

MEGAWANTI :Yongkrow..Eits tapi ada lg mas..Apalagi sekarang saya kalah bersaing dengan presiden saat ini SBY must,,Cuma gara-gara nama saya memakai bahasa Indonesia must

PRESENTER :Maksudnya bu??

MEGAWANTI :SBY itu kan singkatan dari SI BAPAK YOU DO YOU KNOW must..

PRESENTER :Ah..ibu bisa aja..ehm ibu sendiri suka disebut politikus

MEGAWANTI :Sebetulnya saya sendiri kurang suka disebut politikus.maknanya yang saya kurang suka must.Politikus itu kan terdiri dari kata Poli dan tikus,Poli artinya banyak dan tikus nama binatang yang artinya TIKUS (tingkah lakunya Rakus).Jad politikus itu maknanya tikus yang banyak dan rakus..hihihihihi..Maka tak heran kalau ada istilah tikus politik.Bahkan terkadang politik itu menjadi korban adalah nama-nama binatang.

PRESENTER :Misalnya binatang apa bu??

MEGAWANTI :Adu domba,Kambing Hitam,Kelinci percobaan,akal bulus dan sebagainya must

PRESENTER :Oh iya ya..ehm karena kesibukan yang sedemikian tinggi,bagaimana ibu menyikapi tidur ibu??

MEGAWANTI :Sama kok dengan yang lainnya must

PRESENTER :Maksudnya??

MEGAWANTI :Ya tidur saya tentu saja merem must..

PRESENTER :iiih ibu.Bukan itu maksud saya bu,,maksud saya jam berapa biasanya ibu tertidur??

MEGAWANTI :Emangnya mau ngapain mau tau jam tidur saya must??

PRESENTER :Nggak maksud saya untuk mengatur waktu istirahatnya itu tidur biasanya jam berapa bu??

MEGAWANTI :Biasanya saya tidur jam 10 tepat bu

PRESENTER :Aaaaaahhh Bohong…?!

MEGAWANTI :Lho kok bohong maksudnya??

PRESENTER :Dalam sejarah,bu,Orang tidur itu nggak mungkin bisa melihat jam.soalnya tidur itu kan merem bu.berarti ibu belum tidur kalo masi tau jam brapa!!

MEGAWANTI :Aaaaah masnya bisa saja!!!

PRESENTER :Baik kalau begitu,sebelum kita sama-sama tidur,kita lihat jam dulu,Pembaca yang baik,masih bersama saya must tri sebagai presenter amsih setia dalam segmen wawancanda dengan masih bersama ibu megawanti..kita lanjutkan bu..Bagaimana pendapat ibu tentang Pilkada bu??

MEGAWANTI :Menurut saya,Pilakada itu membutuhkan biaya yang cukup besar sekitar 3 M.

PRESENTER :Maksudnya??

MEGAWANTI :3 M itu maksudnya menguras,Menimbun dan menutup.Maka wajar kalau yang terpilih kemudian berusaha untuk menguras uang negara,Lalu menimbun uang itu dan menutupnya agar orang lain tidak tahu.

PRESENTER :Wah begitu ya bu

MEGAWANTI :Yong krow..Ya tapi tidak semuanya must.hanya mayoritas saja kok

PRESENTER :Bukannya Minoritas bu??

MEGAWANTI :Wah kalo minor itu kan kecil,,sedangkan 3 M kan besar,jadinya mayor atau banyak must
PRESENTER :Oya ya..uhmm..lalu bagaimana pendapat ibu tentang calon tetap?

MEGAWANTI :Masalah calon tetap jauh lebih beruntung daripada tetap calon kan must..

PRESENTER :Baiklah bu.karena waktu sudah tidak bisa diajak kompromi,kita akhiri saja wawancanda ini.Terima kasi atas kehadiran ibu..dan pembaca jangan lupa minggu depan kita masih ketemu lagi dengan tokoh-tokoh terkenal.kalau tidak ya berarti Tokoh buku atau Tokoh kelontong..Sampai Jumpa!!!

Geen opmerkingen: