donderdag 13 december 2007

Liburanku di frankfurt 30 oct-4 november 07

assalamualaikum tmn2..


duh2..pgn crita2 nih bout liburanku difrankfurt..


huh..akirnya pusyeng jg ya ktmu mertua..banyak nyuruh and cerewet..

tp semnjak liburan itu aku seneng bgt baru kali ini aku dpt liburan kyk gt..


aku brgkt dr jogja ke jakarta..dijkt ada mama bundaku yg ngasi bekel kfc buat dipesawatku yg mlm itu brgkt jam 10 mlm dr jkt ke frankfurt lwt singapura..

nah maybe ke singapura cm sejaman tp yg bkn bt dr singapura ke frankfurtnya tmn2..duh bt deh sendirian di pesawat bis cwe ku kan kerja jd pramugarinya..


eh tp tiba2 aku pgn ngerjain pramugari cantikku satu2nya..

aku geret dia ke toilet pesawat trus aku mesra2an deh sm dia,,tp karena saking sempitnya toilet itu aku sama pramugari cantikku kejepit and kakikku masuk ke lubang toilet and ga bisa diangkat...kita berdua bngung rus gmn ngangkat kaki itu..


mana diluar toilet tmnnya cweku sm2 pramugari gedor2 supaya kita berdua keluar..secara ga sengaja..cweku buka pintu toilet itu lalu kita berdua akirnya bisa narik kakikku..tp pas ngangkat saking kerasnya kita berdua terpental n buat pintu itu kebuka keras n kena hidung pramugari yg gedor2 pintu kita itu berdua..hwehehehe..

akirnya pramugari yg gedor2 itu smpe berdarah..aku ga enak ma dia,,apalagi pramugari itu tmn satu crew cweku..heeeee...

Geen opmerkingen: