vrijdag 14 december 2007

TIPS PACARAN ANAK KAMPUS

Pacaran dengan anak kampus???
Berikut in ada tips mengenai pacaran dengan anak2 kampus

1.FAKULTAS PETERNAKAN
Pacaran dengan anak-anak Fakultas peternakan itu,Biasanya kalo yang cwe orgnya pendiam atau tak banyak bicara. Tapi tahu-tahu bertelor.Tapi yang cwo harus lebih waspada terhadap terjangkitnya virus “FLU BURUNG”.apalagi burungnya sendiri.

2. FAKUTAS KEDOKTERAN GIGI
Pacaran dengan anak2 kedokteran gigi itu,Biasanya kalo yang cwe orgnya suka minta digoyang-goyang terlebih dahulu,baru dicabut.

3.FAKULTAS EKONOMI
Pacaran dengan anak2 Fakultas ekonomi itu,Biasanya orangnya penuh perhitungan,Karena ia lebih mengutamakan pemasukan daripada pengeluaran biar tetep imbang.Sementara pihak cwonya ingin selalu deposit terhadap cwe sebanyak-banyaknya,supaya nanti bisa mengambil bunganya tiap 9 bulan 10 hari

4.FAKULTAS PERTANIAN
Pacaran dengan anak2 pertanian itu biasanya orangnya baik cwo maupun cwe suka uji coba mengawinsilangkan khususnya antara Pisang dan Kacang,Tentunya dengan cara di-Stek.Artinya menanam batangnya,Sementara bijinya ada diluar..Naaah Lhooo!!

5.FAKULTAS SOSPOL
Pacaran dengan anak2 fakultas sospol itu dalam meniti karir politiknya,biasanya kalo yang cwo hobinya menduduki lalu menguasai.sementara yang cwe gampang dan mudah disusupi dan ditunggngi oleh lawan mainnya,NAAAh lho!!

6.FAKULTAS BIOLOGI
Pacaran dengan anak2 Fakultas Biologi biasanya anak2nya suka melakukan praktikum Biologis

7.FAKULTAS SASTRA
Pacaran dengan anak2 sastra itu Cenderung “ Romantis”,Artinya “rokok makan maunya Gratis”

8.FAKULTAS ILMU KEOLAHRAGAAN
Pacaran dengan anak2 dari fakultas ini,itu biasanya orangnya suka melakukan warming-up terlebih dahulu. Diantaranya : Sit-Up dan Push-up, Dan suka berpedoman pada istilah yang berbunyi, “ Mensana in coorpore sano” yang artinya “ Didalam tubuh yang sehat terdapat celana dalam yang kuat”

9.FAKULTAS HUKUM
Pacaran dengan anak-anak Fakultas Hukum itu biasanya orangnya mengawali dengan membentuk rencana undang-undang Pacaran,Lalu kalau sudah mengadakan rapat untuk menetapkan dan mengesahkan UUD yang artinya Ujung-Ujungnya duit untuk sosialisasi..

10.FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI
Pacaran dengan anak2 fakultas ilmu komunikasi itu biasanya orgnya suka berpedoman pada kaidah jurnalistik yaitu 5 W + 1 H artinya, What-Who-Where-Why-When? Sedang H-nya ialah How (Much…Tamu)? Hehehe!

11.FAKULTAS GEOFISIKA
Pacaran dengan anak2 Geofisika itu biasanya orgnya lebih percaya dengan adanya gravitasi atau gaya tarik-menarik.Tanpa adanya gravitasi secara otomatis seakan hampa udara

12.FAKULTAS GEOLOGI
Pacaran dengan anak2 Geologi itu biasanya orgnya lebih suka melakukan kegiatan observasi mengenai Seluk Beluk Gunung yg masih aktif dan besar2..

13.FAKULTAS PERMINYAKAN
Pacaran dengan anak2 Fakultas perminyakan itu biasanya kalo yg cwo sukanya melakukan Kegiatan PEMBORAN di sumur yang mengandung banyak Minyaknya,Alias suka Ngebor

14.FAKULTAS GEOGRAFI
Pacaran dengan anak-anak Fakultas Geografi itu Biasanya lebih memperhatikan tingkat populasi atau pertumbuhan penduduk artinya suka menekan angka kelahiran..Hati2 Para wanita

15.FAKULTAS TEKNIK SIPIL
Pacaran dengan anak2 Telnik Sipil itu biasanya dalam merangkul kekasihnya selalu berpatokan pada sudu Elevase. Dan menurutnya Standar sudut elevase rangkulan adalah 90 derajat.Pasalnya lebih dari itu bisa dianggap menggiring dan kurang dari itu bisa dianggap mencekik kekasihnya..Bahaya kan!!!

16.FAKULTAS KEDOKTERAN UMUM
Pacaran dengan anak2 dari fakultas kedokteran umum biasanya orgnya baik seperti saya..Lhooo Koook!!!..hehehehe..
[PEACE MAN)

Geen opmerkingen: