dinsdag 12 augustus 2008

GIZA IS SPHINX EN PYRAMIDE VOOR GESCHEIDENIS VAN EGYPT



GIZA IS SPHINX EN PYRAMIDE VOOR GESCHEIDENIS VAN EGYPT


Perjalanan panjang dengan kendaraan darat akhirnja tiba dikota giza sayaaang ketika aku ingin mengunjungi langsung sphinx dan piramida tour guide ku mengatakan besok pagi saja mengunjungi sphinx dan piramidanja,,ok no problem krn aku ingin bermimpi ttg sphinx dan piramida...

Pagi pun menjapa kota giza seperti biasa akulah yang terbangun telebih dahulu dan kebiasaanku membangunkan seluruh pasukan keluargaku yang paaajaaaah sekali krn msh pd terlelap tidur rutinitas pagi sarapan ontbijten di hotelpun tidak terlupakan krn aku berfikir seperti filosofi unta bahwa untuk perjalanan jauh kita rus membawa bekal diperut bukan??..

Akhirnja ja allah aku melihat betapa indahnja sphinx itu dan piramida itu,seperti kabah yang sangat tersohor yang sebelumnja aku lihat dikota makkah..


Geen opmerkingen: