woensdag 6 augustus 2008

JEDDAH HOME




JEDDAH HOME

Rumah tempat menginapku dijeddah terletak didistrict corniche di timur laut merah.rumah walaupun sudah bergaya eropa tapi tetep tidak meninggalkan unsure Arabic yang sangat terasa jika menginjakkan kaki didalam rumah,rumah bergaya townhouse yang lagi sangat mendarah daging bahkan diindonesia membuat aku merasa betah tinggal dijeddah
Dengan kompor automatis dan cucian automatis membuat aku sangat efisien dalam mengerjakan segala macam yang ada didalam rumah baik makan,mencuci bahkan membersihkan lantai
Dengan ac yang berada dimana2 membuat aku tidak merasa tinggal di jeddah yang beriklim gurun seperti gurun rub al-khali yang aku lihat sebelum mendarat dikota jeddah sebelumnja
Rumah yg tersiri dari 3 kamar tdr dan 3 kmr mandi serta 2 gudang membuat aku sangat nyaman tinggal didalamnja,betapa tidak apalg didalamnja sang pemilik rumah memelihara dua kucing cantik moura siputih dan darki sihitam.walaupun sebenarnja aku tdk bgtu suka kucing tp dengan memeluk moura dan darki aku jd mengerti bahwa binatang juga makhluk tuhan yg harus dirawat oleh kita bersama.
Jeddah july 2008

Geen opmerkingen: