dinsdag 5 augustus 2008

Pertemanan


Suatu siang yang terik dengan hawa khas timur tengah membawaku ke sebuah masjid untuk menunaikan shalat al dhuhur.
Ku terkesima dengan bentuk masjid yang begitu megah dsini dr Jeddah hingga Istanbul hatiku berdetak kencang ketika memasuki kawasan masjid
Shalat al dhuhur lalu kutunaikan untuk memenuhi pangilan Allah SWT
Setelah shalat kutidak lupa ingin mengabadikan moment dan bangunan masjid yang begitu megahnja
Ketika smbl mengabadikan itu aku bertemu sahabat yang sdg mnunaikan shalat
Dia mehdi dan hamed mereka berasal dari iran,aku senang berkenalan dengan mereka smpe saat ini kita selalu smsan wlpn trpaut jauh jarak antara iran dan Indonesia tp itu membuat aku,mehdi dan hamed khawatir.
Mehdi yang tampak kalem dan hamed yg aktif membuat aku nyaman ngobrol ttg islam dengannja smbl minum teh apfel khas Istanbul aku semangat menceritakan tentang islam dinegaraku Indonesia yang sangat mayoritas.Mehdi hamed I miss you too

Geen opmerkingen: