maandag 28 april 2008

DOKTER ANAK GILA

DOKTER ANAK GILAAA!!

Pada siang hari Di sebuah klinik kesehatan seorang dokter anak baru tiba untuk praktek dan membantu pasien yang terutama anak2 supaya sembuh dari penjakitnja.

Ternjata sudah ada 3 anak yang ingin berkonsultasi kedokter anak itu dengan didampingi ibu mereka masing-masing..

Dan tidak lama kemudian sang dokter anak itu ingin sekali berbincang ringan dan canda kepada tiga pasien anak itu beserta ketiga ibunja,

Lalu sang dokter menghampiri pasien pertama dan mulai bertanja kepada pasien beserta ibunja,

Di pasien pertama pak dokter itu bertanja,”selamat siang ibu”,lalu ibu pasien pertama menjawab,”selamat siang pak dokter”,pak dokter itu menjawab,”slamat siang,anak ibu namanja siapa ja?,”

Dona waaah pasti itu dulu waktu melahirkan ibunja ngidam donat ja bu,,

Lalu ibu berkata,”ahhh bisa saja pak dokter ini,tapi sebenarnja ja pak dokter waktu saya hamil saya ngidam donat,,heeee”,

Di pasien kedua pak dokter itu bertanja kembali,”selamat siang ibu,selamat siang adek,namanja siapa ja adek?,” tanja pak dokter kepada pasien kedua baik anak maupun ibunja,lalu ibu menjawab,”nama anak saya dwi pak dokter”,lalu pak dokter itu berkata,”wah pasti dulu ibunja ngidam dwit ja bu,jadi anaknja diberi nama dwi”,lalu ibu pasien kedua itu menjawab,”ahhh bisa saja pak dokter ini,tapi sebenarnja ja pak dokter waktu saya hamil saya ngidam dwit,,heeee”,

Tapi berbeda dengan pasien nomor tiga,usut punja usut pasien nmr tiga itu bernama “titi”,dengan tanpa mau ditanja langsung pulang,,lhhhoooooo!!!






Geen opmerkingen: