zaterdag 12 april 2008

zaterdag 12 april 2008 tijd 18.23

Zaterdag 12 april 3008

Vandaag,wat do mij?..hari ini apa ja yg gw lakuin??

Kewarnet btlin blog en Flickr gw yg amburadul,,heeee
Payaaaah bgt nejh..

Oja kangeeen bgt sm sobat2 gw dijakarta,meestens elke zaterdag gw selalu jalan2 sm mreka ntah nntn dicitos tau nongkrong di cafe andalan kita starbucks tau coffee bean,skrg smenjak gw pndh ke jogja jd jarang jalan lg,,huh

Mana dah lama ga main gokart sm mreka,,pdhl gw tau mreka takut kalah main sm gw,,heeeee
Waaah kikuuu ku kbrnja gmn ja??dia lg ujian anatomi loooh..masi bisa main friendster lg mnjelang ujian anatomi..dacar dia payaaah tp wlpn tetep paaaayaaah tetep sayang..heeee..looh yg payaaah dia pa gw jaaa..
Ja het beste veel succes ja scatje..

Mana ujan deres bgt lg,anginja ja allah gede bgt..menakutkan
Hikz2..

Eeh tp kbr baik buat gw ma band gw,kita mau ngeband lg nij dr 3 taun lalu tertidur lelap bgt,gw juga dah kaku mencet2 tuts,,haah payaaaah,,tp kangeeen bgt mainin cranberries lg sm anak2 apalg lagu you and me nja..kaaangeeeen wkt mainin lagu ini dipensinja anak2 tarQi sm bend gw.(from the heart band)mizz u so much

Ahmm ujan2 gni mana gw kelaparan lg,,paaayaaah nij sepupu gw pergi pacaran si pinky GurL..mba gw jg plg pacaran paaayaaaaahhh,,mau masak males..mau beli MCD tau KFC kikuuuu ngomeeel2..huh padahal pgn mam brg kikuuu..hikz2
Eh giordano lg korting looohh!!Asiek2 jd bisa beli kemeja ma short pants baru nij gw..heeeee..

Geen opmerkingen: