zaterdag 12 april 2008

Toekomst amsterdam weg

Amsterdam Mijn Next Destiny

Waaah bntr lg gw masuk taun terakhir lulus s1 nijh..duh pgn lanjutin skolah lg of pgn kerja dlu jaaa,,pgnnja sij skolah lg,,mana tante alien di amsterdam dah nyuruh aku pndh kesana ma cln istriku..
Universiteit van amsterdam,,universiteit utrecht,,of leiden universiteit ja??..DUH JGN MPE DILEIDEN KTMU TOM EN STACY NYEBELIN..
maar ik wil neem universiteit op klein stad in nederland
Waaah kikuuuKu mau ga ja nemenin aku dsana,,sneng deh ngeliat kikuuuKu kl kuliah nak sepeda jd cocok tggl diamsterdam yg kemana2 rus naik fiets (met de fiets),tau tram en bus..heeeee
Tp aku pingin dia nmenin aku dsana,,aku pingin slalu sm dia,,aku pgn kikuuu nmenin nntn klub bola idolaku dr kecil AJAX Amsterdam jg dsana,,heeee
Mudah2an kikuuuKu jg pendukung timnas belanda jaaaa..
Aku seneng bgt punja kikuuuKu,,aku bangga sm dia yg kmana2 naik speda,,bnyk anak2 seumuran aku n kikuuu yg kmn2 ingin mewah entah naik mobil tau nglirik pacar yg bermobil,tp aku sneng sm dia,dia ngliat cwo yg sederhana..AKU SAYAAANG KIKUUUU..hikzzz
In nederland org punja kendaraan udah masuk mewah,,makanja au seneng bgt ngeliat kikuuu naik sepeda jd kl nmenin aku dsana dia ga rewel krn ga ada mbl dsana,,heeee
Tp overall thx bgt buat dr.luna yg udah ngenalin kikuuu ke aku..heee..danke schon ja meisje.
Kikuuu maaf ja selama jadian aku bnyk nyusahin kamu,,maaf2 jujur aku ga ada mksd itu..aku saaayaang bgt ma km..hikz2
Tp BT kl mam KFC sm sate kambingnja di overstappen sm kiKuuu..hUhhhh..

1 opmerking:

kiki tsalatsita zei

weeeeeehhhh

aku selalu ngedukung timnas inggris sayang. sori yeeeeh! hahaha

makan sate kambing sama KFC sah sah ajee, TAPIIII jangan keseringan kaya kamu. apalagi kamu buanyak buanget porsinya skalinya makan. itu berdua kan makanan yang kalo dikonsumsi banyakbanyak bikin ga sehat. enak sih, tapi kamu bakalan tau ga enaknya kalo udah sakit.

kalo kamu addictednya makan sayur sih sebodo teuing aku mah ga bakal larang, kecuali sayur-sayuran lho yaaa soalnya sayursayuran itu sayur mainan --- kekekekekee

yah, terserah kamu sih sayang. kalo masih ngeyel yaaaudin yaujang yajajang yasukro, kalo sakit jangan ngeluh.

XD

ilj