maandag 28 april 2008

Dokter THT strezz

DOKTER THT STREEZZ

Pada suatu hari di sebuah klinik ada seorang dokter THT kedatangan seorang ibu-ibu yang berprofesi sebagai pedagang disebuah pasar ternama dikota yogyakarta,Sang okter juaga seorang dokter THT ternama dikota yogyakarta,

Lalu akhirnja si ibu-ibu td masuk ke ruang praktek seorang dokter itu,terjadilah percakapan yang amat menyenangkan,,

Dokter : ada yang bisa saya bantu ibu,,keluhannja apa ibu shingga mmbuat ibu datang?

Ibu : aduuh doook telinga saya kemasukan kacang ijo dok sehabis kmrn saya brdagang

Dokter : owh begitu rasanja bagaimana ibu skrg ini?,dan sudah berapa lama kacang ijo itu masuk ke dalam telinga ibu?

Ibu : ja rasanja cenut2 dok,sudah sminggu yg lalu dok kacang ijo itu masuk kekuping saya

Dokter : baiklah sekarang silahkan berbaring ditempat tdr saya ingin memeriksa telinga ibu

Setelah beberapa menit ibu itu lalu diperiksa oleh sang dokter THT,,lalu setelah diperiksa

itu terjadi percakapan

dokter : ja sudah ibu pemeriksaanja silahkan duduk kembali

ibu : owh ja dok,,lalu bagaimana dok apa kacang ijo ditelinga saya sudah bisa diambil?

Dokter : waduh ibu maaf kacang ijonja sudah sangat dalam masuk didalam kuping ibu,jd sangat sulit utk saya mengambil kacang ijo itu..

Ibu : waduh trus gmn pak dokter,ada cara tidak untuk mengeluarkn kacang ijo itu?

Dokter : ahmm ada 2 cara ibu,,operasi dan sabar

Ibu : operasi dan sabar,,maksudnja dok?

Dokter : ja operasi ibu harus ada uang sekitar 2 juta rupiah untuk operasi itu,kl sabar ja ibu harus sabar

Ibu : oh bgtu kl operasi butuh biaya sekitar 2 juta ja,jaudah kl sabar aja gmn dok?

Dokter : ja kl sabar ibu ga butuh biaya sepeserpun

Ibu : ooowh jaudah saya pake cara sabar aja gmn dok?

Dokter : caranja bgni ibu,,tiap hari ibu siramin aja kacang ijonja,,,nah nanti kl kacang ijo itu udah jadi tauge baru ibu ambil,,gampang kan!!

Ibu : woooo dasar dokter edan,,ibu itu berkata dan langsung meninggalkan ruang praktek dokter THT itu..

Geen opmerkingen: