woensdag 16 april 2008

Hoe gaat het ermee??

Tmn2 kbrnja gmn??

Baik2 kah??

Oja gmn ja kbrnja siii ahem..aheeem
Sapa tuh pasti sobat2ku tau cos dialah wanita most wanted saat ini,,heeee
Ahmm..sabar ja sohib2ku,,
Oja tau ga yg masalah dia sm aku n yg lainnja..

Uhmm tp btw kmrn sneng deh nyekar ke tmpt org yg ngrawat ku dr kecil sm sayaaang,,tyus mam mie sm sayaaang jg,,nyaman bgt kl ada dia dsamping aku..hiiii..
Ahmm malamnja bobo mimpiin sia ktemu papa mama ku lg,,mana ktmunja masa dilapangan bola gt..
Tyuz bgn deeeh aku saur krn ini hr kamis kan,,nanti jam10 tutorial lg,,tyus jam 1 mpe jam3 kuliah jam 3 ngajar bhs belanda deeeh,,jam7 nja les bahasa jerman di pusman,,hikzzz spt itulah kegiatan akyu hari ini..

Tmn2 kegiatannja apa hari ini??
Sibuk2 bgt ga?? Yg sibuk2 jgn trlalu dbawa sibuk nanti stress repot kan,,
Yg ga sibuk jg jgn cm tdr2an dirumah,,minimal olahraga laaah ja tmn2..
Kl tmn2 sohib aku dijakarta pasti tiada hari tnpa kesibukan,,apalg yg lg dkt sm most wanted enemy girl kita jaaa,,pacaaraaan mulu,,padahal ga tau statusnja dia pacar apa ga..aku cm tkt dia dipelorotin aja,,tp kl dipelorotin celananja aku jg mau,,heeeee ga2 becanda just kidding,,just voor laugh ja..
Kl kikuuuku vandaag Cuma tutorial ajaaaa,,tp bsk sabtu dia ujian PK,,hikz2..tp semangat ja sayaaaang

Kgn deh ma lagu lost in lovenja air supply,,dlu pas dijakarta radio delta FM pasti muterin lagu itu,,kl ga akyu yg siaran di kisfm aku yg muterin lagu itu,,tp smenjak pndh transmigrasi ke jogja n aku dah ga altijd siaran dieltira jogja dah lama ga dgrin lagu ituuuu tuuuhh..

Hiiiii..tmn2 lagi pd ngapain nij pagi ini??dah pd sarapan byum,,sayaaangku dah sarapan byum,,jgn mam geulis 04 ajaaaa ja,,masa makannja burjooo muluuu..
Hr ini mudah2an hari yg baik ja buat ayaaaa n tmn2 smua..
Have a nice day tmn2..tot ziens van aya

Geen opmerkingen: