zondag 13 april 2008

Een zondag 's Middags (mnggu pagi)

Een zondag ’s Middags (mnggu pagi)

Wat do je mijn vriend?..(tmnku lg ngapain)
Hoe gaat het met je mijn vriend??..(apa kbr tmnku?)

Duh kok kbnyakan nulis blog ja aku..tp no problemma kan nij blog gw,,hehehehe
Tmn2 kbrnja gmn??..

Franco kgn bgt ma loe,,buenos dias franco,,como esta estad??..muy bien??
Hiii..dont forget ja franco open my blog..how are you in Barcelona?how about your’s girl alejandra,,when you married with her my friend??

Marcel,,duh loe nij ja dah punja cwe masi aja lirak-lirik lirikan pandangan..payaaah looeeeh aaaah..gmn kuliah teknik industri loe?? Banjak kena SP ga??..kkkiiikkkzzz
Pajaaah looe dr SD mpe sekarang virus males ga hilang..gmn mischa sm kak nadine,,baik2 kan dah ama nij gw ga ngnep rumah loe,,heeeee..
Gw jd inget waktu prtama kali kta kenal gw nangis gara2 kelereng gw loe pecahin kan,,kurang ajaaar loe..inget ga loe waktu main benteng antar kelas dlu kkkiiikkkzzz..loe kan sering gw selametin,,bis kan dlu bdn gw kecil bgt jd bsa nyelungsep n ngumpet2 heeee syapa dlu ayaaa..waduh..
Mas aldo?gi ngapz mas??was machst du??..ahmm cieelah yg udah maaried sombong nij,,gmn tips nje buat gw??..hiiiihhiiii
Skrg gw baik djogja mas dah ada se2org yg bsa jd senderan gw dsini..ntar gw kenalin ke loee laaah..
Si mantan yg loe tggl married gmn mas?? Masi sedih ga dia apa masi dendem ma mba aureli?? Waaah kta sikat aja kl ngomong yg aneh2 dia kyk Joanna..kkiiikkkzzz..looooh ^_^

Dimaz?waaah doa loe biar nuri ma ferry putus sukses tuuuuuhh..jahat loe ja but anyway mang manjur doa loe buat nuri mantan loe..hhiiiihhhiii..gmn cwe loe??yg cantik itu jadi ma loe??ahhh pajaaaah loe tiap cwe pk short pants pasti dbilang cakep dasarrr omes loe,,otak mesum…wlpn kpalanja kambing jg loe suka kan??..peace maaan

Ruben ja ilah loe mah ga ngerti arti cinta bsanja ma homes mulu n zina sm sanchia,,paaaaajaaaah loe..bt nij gw mlm mngguan drumah doank,,tp ga pp kan cwe gw lg jalan ma tmn2nja ben n gw rus ngalah buat dia,,gw dah janji sm diri gw kl gw ga mau maksain kehendak gw kyk dlu skrg gw mau ngalah demi org yg gw sayangin..

Mama laura,,paaayaaah aaah mamaku ini mama jgn suka gantungin cwo kan kasian tuh papa sendie,papa dimaz,papa anai..kasian kan mreka nunggu jawaban dr kepastian mama laura,,tau ga sij mama ada tante2 nilpun aya ngajakin ML sm dugem,,krg aaajaar kan mama,,mama lg mlm mngguaan ja>???..smgt ja mama cieelaaah..lila gmne mama??masi ga dkt kah??

Ahmm aya nij nulis apa sij ga karuan nij..hiiihiiii..paaajaaaah aaaaahh hihihihihi
Ahmm kangen sayaaaaang kikuuuu,,kangen mama en papa met alle familie bij mijn vader en moeder,,hiiii..kangen Barcelona,,mijn vriend franco en kakek paco nenek paco diBarcelona terrassa...
Duh BT deh mana byum buat pendahuluan en latar belakang buat proposal karya tulis ilmiah aku lg,,uuuhh bknnja ga bsa tp bngung apa yg rus aku tulis,,misschien tmn2 bsa ngasi saran buat aku,,alsjeblieft jaaaa..

Dank je wel mijn vriendin..bedankt

Geen opmerkingen: