zaterdag 12 april 2008

fitna movies geert wilders

Film fitna

Duuuh..ada lg,,knp film fitna dtg juga,,duuuh sbnrnja yg salah siapa jaaa,,duh tp gw ga bgtu suka org indonesia demo2 diddpn kedubes belanda pake bakar2 bendera belanda,,bukannja bakar fotonja geert wilders ajaaaa..
Huh,,tau ga sij tanteku di amsterdam sm kluarga dsana nyuruh aku pndh WN belanda,,duh bngung tp diriku masi cinta indonesia,,wlpn setengah badanku belanda n setengahnja lagi indonesia tp aku cinta indonesia karena gw lahir dsini,,
Tp belanda juga gw cinta bgt,negara itu buat gw negara tmpt tujuan gw setelah lulus nanti,,mudah2an kikuuu jg mau ja gw ajak tggl dibelanda
Sebenernja org2 belanda juga ga suka sm film itu bahkan mayoritas org belanda jg ga suka sm film itu.
Jujur gw plg ga suka sm sifat org indonesia yg sok tahu,sok kaya,sok2an lah org indonesia itu,,gw plg ga suka,,merasa plg menang n ga mau mikirin org lain yg penting dirinja sendiri
Ja ampun mau sampe kapan indonesia bakalan seperti ini,,sebenena kta ga perlu marah kalo film fitna itu salah,,toh nanti ada haki buat meneer geert diakhiratkan
But at least finally gw bngung nentuin WN selanjutnja belanda tau indonesia..
Hmmmm..org Indonesia perlu balajr lebih bnyk lg,,
Org Indonesia terlalu bnyk mikir gengsi sehingga gengsi itu yg dia gunakan sebagai tameng jatidirinja..
Loh nij curhat apa uneg2 gw ja..so yg pasti gw ga pgn Indonesia ancur gara2 individu yg ancur,,90% org Indonesia ga ngerti arti hdp cm gengsi yg dia pikirin..berebut kekuasaan,,berebut harta,,berebut gelar terhormat,berebut wanita,,berebut kasta..ja ampun indonesia kasian kamu kan mayoritas islam,,tp knp km ga mencerminkan masyarakat islami,yg kalem,adeem,buat nyaman..km seperi iblis yang berebut sesuatu yg tdk kekal..

Tp overall film fitna menandakan bahwa umat islam rus banyak instropeksi diri,bahwa ajaran kita masi bnyk diragukan oleh umat lain,kita rus memberitahukan kepada mreka kl islam ajaran penyelamat kita,ajaran yg membuat kita terus senyum ramah,bukan ajaran kekerasan,ajaran yg buat kita menjadi saudara..

- aya de flying Dutchman -

1 opmerking:

kiki tsalatsita zei

sumber dari mana tuh 90%?

XD